Sabtu, 17 Agustus 2013

My Dearest Friend

Hey!!

Setelah beberapa hari punya blog, gue jadi berasa lebih hidup (ceileh..) setelah tadinya gue sempet mati suri dari dunia blogging. Gue kangen berat sama nuansa blog dan tulisan temen-temen gue.

Salah satunya si Sufren (klik untuk membuka link), yang judul blognya Planet of Dream. Gue kadang suka baca postingan dia sesekali. Itu juga kalo dia mengumumkan dulu ada postingan baru, maaf ya Sufren :p  Padahal Sufren selalu nunggu tulisan gue di mana pun. terharu*

Salah duanya adalah temen baek gue, dari jaman skul. Hayoo ada yang tau? Ciri-cirinya dia imut, tembem kayak bapao, dan sering mendapat kesusahan dari seorang gue (kasian yaa). Dia adalah si Thea (klik untuk membuka link), anak jurusan dkv UNTAR yang suka bikin gambar lucu-lucu dan menggemaskan. Dari awal gue kenal dia, emang dia hobi coret coret. Ternyata itu membuahkan hasil sekarang. Hasil "karya" dia yang gue bilang coret coretan masih ada di buku diary gue. Thea emang kreatip dari sejak aku mengenalnya :)

Gue masih mau cerita soal si Thea. Kan gue udah lama ga ketemu dia, siang ini gue mengalami kangen akut sama itu bocah. Gue follow blognya yg Summer Triangle (ini blog lama dia yang menceritakan kehidupan dia, curhatan dia, dan kalau kamu mau tau... ada aku loh di tulisan dia!) terharu lagi* 

Ceritanya tadi, pas gue baca postingan pertama dia, ada nama gue disebut di situ. Judul postingannya "Dear Past Me", di situ dia bilang... bilang.... Eh baca sendiri aja di blognya hehehe. peace* Menanggapi sebait kalimat di blognya gue mau bilang, "Thank you very muchh!! btw si AC siapa??" Melebarkan pupil mata*

Duh si Thea.. Sebenernya gue sedikit kecewa dia ga pernah ceritain ke gue soal si AC itu. Gue masih penasaran sampe sekarang! Kalo ketemuan, gue bakal tagih utang ceritanya hahaha. Sekarang ini anak lagi di Bandung sama temen-temen gereja. Gue harap dia bisa ngelewatin waktu 3 hari liburan itu dengan penuh sukacita :) Amen. Gue kaga ngikut dulu ye... karena besok gue kerja di kantor baru. 

Yihaa.. Gue mau lanjutin baca novel. Mau tau judulnya?? Cerita fiksi "Daddy's Little Girl" tentang cerita pembunuhan gitu. Itu bukunya Mary Higgin Clark, terbitan taun 2002 (hah ga salah lo? itu buku jadul amat...) Iya sih, itu buku jadul dan gue udah baca yang kedua kalinya karena gue lupa lagi siapa pembunuhnya :p 

Oke, sekian dulu ya. Bye2! Have a good time! :D






1 komentar:

  1. Selamat datang di dunia blog..! Hahahah gue udah baca semua postingan lo. Keep writing keep blogging yak, jng sampe mati suri lagi..hahahah

    Ah tentang AC mah gak penting say. Cuma segelitir pelajaran yg gue alamin.. :p

    Gak cm di 'dear past you', nama lo jg pernah gue sebut di beberapa postingan gue yg laennya. Hahaha..nama lo cukup femes lah di blog gue :)))

    BalasHapus