Kamis, 15 Agustus 2013

Sedikit Prolog....

Hey!!

Akhirnyaaa, gue muncul lagi di dunia persilatan, eh per"blogging"an.....

Sebelom memulai, gue perkenalin diri lagi. Gue Riske Adventia, panggil Riske aja. So, kenapa gue namain blog gue dengan "Ven's Journey"? Bakal gue jelasin

Here we goes....
"Ven" itu nama panggilan sayang (ceilehh) dari doi. About him? Nanti akan ada sesi khusus yang bahas tentang dia. Sabar... sabar....

Gue suka dengan panggilan itu dan membuat judul blog gue jadi lebih simpel. Karena, pengalaman gue nih, kadang orang-orang yang baru kenal gue, salah sebut nama gue jadi Riska atau Risky.

Yeahh begitulah sekilas tentang "Ven". Oke, ini adalah blog kedua gue setelah gue pernah meluncurkan (emang roket??) yeah... meluncurkan blog perdana yang secara berkesinambungan gue tulis di sekitar tahun 2009 - 2011. Judulnya "Buah Imajinasi", isinya kumpulan curhatan gue, puisi-puisi (ga ada pantun yaa), dan artikel lainnya kayak info event dan kuliner. But... setelah mati suri beberapa lamanya, gue memutuskan ga meneruskan blog gue yang pertama dan membiarkannya mati selamanya :(

Sekarang, ini lah blog baru gue dan gue berjanji akan terus menambah isinya, mengupdatenya, dan posting cerita-cerita lebay gue (ini serius)! Setelah sekian lama gue ga nulis blog, ada rasa nyesel juga kenapa gue membiarkan ide gue buyar byarr byarr dan lari menjauh dari otak gue. Gue.. gue...gue.. ee... udah dengan kejam membunuh rasa ingin menulis gue dan membayarnya dengan mahal sekarang. Gue jadi ga punya "pengingat" tentang masa lalu.

Itu lah kenapa gue ingin memulainya sekarang dan ga mau berhenti lagi.. gue ingin kisah gue, idup gue yang bergelombang (yahh itulah kenapa muncul slogan "life is never flat") karena idup itu berdinamika dan bergerak.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar